kemungkinan

mungkin kita adalah dua yang berada pada titik yang jauh berseberangan, namun tengah jatuh bangun saling menemukan.

mungkin kita adalah dua yang kini telah berdiri berdampingan, namun terlalu angkuh dan abai akan naungan rasa nyaman.

mungkin kita adalah dua yang retak akan pahitnya perpisahan, namun berpura menyembunyikan jejak - jejak kehilangan.

mungkin kita adalah dua yang remuk atas masa lalu dan kenangan, namun berani bergerak dan berlari menggenggam masa depan.

mungkin kita adalah dua yang keyakinannya telah luluh berantakan, namun bersikeras bahwa suatu saat akan bertemu seseorang yang layak dipercayakan.

mungkin kita adalah dua yang tersesat dalam labirin panjang pengalaman, yang mungkin beratus kali selisih jalan, hingga sampai pada masa ini pun kita tak jua berpapasan.

entah seperti apa aku, kamu. entah seperti apa kita pada saat ini? hancur leburkah? bahagiakah? entah di belahan bumi bagian manakah masing - masing dari kita? ataukah justru sudah sering bertatap muka, aku tidak tahu. aku masih tiada petunjuk engkau siapa.

namun seperti apapun kita, aku tahu bahwa kita sedang mencari jalan. menanti pertemuan..

tunggu aku. di waktu dan tempat yang telah Tuhan tuliskan, disitulah kita akan sama - sama tahu, bahwa kita telah berada pada titik pemberhentian.. :)

No comments:

Post a Comment

hey, you should leave a trace :D