Surat Pengganti

Halooo my dearest cousin of all time, @fitriimoseley!

Pagi tadi gue kaget banget baca WA lo yg nanyain soal surat. Ahh I was really surprised waktu tau lo ada nulis surat buat ultah gue..!

Jadi tadi gue udah deg-degan banget ke kantor pos, ekspektasi gue banyaaak, dan harapan gue gede bakal nerima tu surat... trus eh ternyata... emang gue ga berjodoh sama surat itu, gue telat ngomplainnya karna ini udah lewat 6 bulan dan nomer resi suratnya otomatis udah keapus :'(

Aaaahhhh gue sedih ga nanggung-nanggung, tukang parkir kantor pos lah yang jadi saksi sedih gue tadi fit :(
Trus pulang-pulang ke rumah gue masih denial dan masih sedih banget, gue kayak "Why don't you tell me like 3 months earlier?" atau "Why doesn't God tell you to tell me 3 months earlier?" (ya namanya juga lagi sedih + PMS semua-semua disalahin hehe)
Urgh, gue masih sedih sampe sekarang.

Trus gue pengen langsung bilang ke elo, tapi apa daya time difference menjadi penghalang di antara kita, WA gue ke elo ga berbalas-balas karena lo masih tidur di sana, jadilah gue sedih sendirian :'|

Hmm, udah la ya bahas surat-suratnya, nanti kita sambung di WA aja.. hehe

Inti surat kali ini sebenarnya cuma gue pengen bilang gue kangeeeen pake bangeeet sama elo..! Ini adalah masa terlama kita ga pernah ketemuan, udah hampir dua tahun (lebay tapi bener), semoga lo ga capek denger gue bilang kangen sering-sering ya..! And I'm craving for that days when we would just lay around and having talks about anything..! Ahh you know how much I've missed you :(

Uhm gitu aja sihh, pleeeaassee take care..! Jaga diri baik-baik di sana, selalu doa untuk kelancaran hidup kita berdua masing-masing (ini penting hahaha) dan semoga hal yang kita inginkan sebentar lagi kesampaian, aamiin..!

Okay, last but not least, mungkin surat ini ga se-keren atau se-berharga surat-surat yang udah elo tulis untuk gue (yang sekarang entah berada di mana), namun semoga cukup mengobati hati kita ya :')

Satu lagi, SEMOGA kita bener-bener bisa ketemu taun ini..! Semoga semesta memudahkan rencana kita, Allahumma aamiin!

See ya!

No comments:

Post a Comment

hey, you should leave a trace :D