Agustus Menulis

Oke, seharusnya postingan ini dibuat tadi-tadi, pas pagi atau siang hari di tangga1 Agustus, bukannya sekarang ketika tanggal justru sudah hampir berganti. Tapi berhubung seharian ini sibuk sekali (tsailah) baru sempat deh nulis sekarang.

Jadi to the point aja. Bulan kemaren, saya punya rencana untuk 'menghidupkan' kembali blog yang kayak hidup segan mati tak mau ini dengan tulisan-tulisan rutin yang rencananya akan diposting sepanjang Agustus. Kenapa Agustus? Karena di bulan ini saya ulang tahun. Karena pada bulan ini saya sudah libur :'D :'D Jadi 'sibuk kuliah' tidak bisa lagi jadi alasan saya untuk mandek menulis. Walaupun sebenarnya masih ada deadline judul dan latar belakang skripsi sih. Nah, semoga niatan ini dapat dilaksanakan sampai akhir Agustus nanti, dan harapannya setelah itu bisa rutin menulis. Mari, diaamiinkan :D

Oh iya, ini bukan proyek yang serius, jadi yaa cuma iseng-isengnya saya aja. Trus bagi yang mau ikutan, yuk silahkan. Lumayan lah, ngeramein blog masing-masing biar gak sepi kayak handphone sama hati :">

Gitu aja sih, ini cuma postingan pembukaan, mestinya sih habis ini ada postingan lagi. Mudah-mudahan masih sempat. Sekian saja, terimakasih atas atensinya :)

Sampai jumpa!


No comments:

Post a Comment

hey, you should leave a trace :D