bim... biiimmmm...!

Hey kakak tukang poskuu...! Kak @ikavuje <3
Apa kabar? Semoga hore selalu \o/
Ini surat pertama dariku untuk kakak, dibaca ya kak..

Kak, hari ini aku mumet sekali. Pikiran jenuh rasanya.
Aku bosan dengan rutinitas. Bosan keseharian.
Kakak bagaimana? Begitu juga kah?

Yang aku lihat di timeline sih kakak selalu semangat.
Untung aku follow kakak, aku jadi ikut ceria deh :D
Karena itu, mari bertemu biar aku jadi senang.

Naik mobil kece keluaran daihatsu yang terbaru :D
Ayo kak, jangan mikir lama-lama.
Ingin kemana saja, hayuk. Kita berkeliling, yang penting kencaan.
Kebetulan kaki kakak lagi sakit kan? Naik Agya kaki tetap nyaman.

Ah, kelamaan kalau menunggu kakak membalas. Aku jemput deh.
Ganti baju, pake sepatu, jangan lupa bawa album the vuje :D
Yuk cepetan, aku sudah parkir di depan rumah kakak ya!
Aku tak suka menunggu lama-lama, kakak ingat kan ;)


Nb: baca huruf pertama tiap baris ya kak, ada pesan rahasianya :P


2 comments:

  1. HAI KAK YUK NAIK AGYA? YUUKKKKKKK
    aku suka suratnyaa, semoga kamu selalu ceria yaaa :D
    dan semoga surat kamu kepilihhh
    cihuuyy semangaattt
    - ika, tukangpos

    ReplyDelete

hey, you should leave a trace :D