singkat saja

Selamat petang, Tuhan.

Singkat saja,
Terima kasih telah menghadirkan cinta yang berlimpah-limpah. Darimanapun, oleh siapapun. Entah yang sampai kini masih ada, atau yang telah habis masanya hingga tak lagi kuterima.

Terima kasih Engkau menghadiahkanku rasa. Sehingga aku dapat menangis, bersedih, menyesal dan berputus asa. Namun dapat pula aku tertawa, terharu, termotivasi, bahagia sampai sesak di dada. Terima kasih engkau memberikanku kuasa untuk merasai itu semua.

Terima kasih untuk masa lalu yang kau berikan sebagai pelajaran. Meskipun kadang sulit sekali, ya Tuhan untuk mengambil hikmah dari itu semua. Tapi lihat, aku kuat dan aku bertahan berkat bantuanMu. Terus bantu aku berjalan menghadapi segala yang di depan. Engkau lebih tau, maka bantulah aku menghadapi ketaktauanku dengan terus berserah padaMu.

Aku terkadang lupa bersyukur. Lalai. Namun aku berusaha berjalan ke arahMu dalam doa-doaku. Berlarilah padaku dalam jelma iman. Beri aku rahmat, beri aku ampunan.

No comments:

Post a Comment

hey, you should leave a trace :D