surat untuk karissa

untuk karissa
di meja depan bu guru

hai karissa, ini surat dari agung. aku duduknya di meja belakang, di pojok. coba liat paling belakang ada aku yang gendut tinggi.
kemarin aku baca bukunya kak tia terus ada surat suratan. kata kak tia kita nulis surat kalau susah ngomong langsung. jadi aku nulis surat ini buat karissa. kak tia itu kakakku lho. dia udah smp sekarang.
karissa enak nggak duduk di bangku depan? kata kak tia aku disuruh duduk depan supaya ngerti penjelasan bu guru. tapi aku kan tinggi, nanti teman teman susah liat papan tulis. trus nanti aku nggak bisa main tak tik bum wer sama aji kalau duduk di depan. bu guru marah kalau ribut. di belakang enak loh, aku bisa liat semuanya. liat karissa juga.
karissa cita citanya jadi apa? kalau aku pengen jago main sepakbola kayak ozil. kata bang yanuar kalau pemain sepakbola istrinya cantik. karissa mau nggak punya pacar pemain sepakbola? oh iya, bang yanuar itu abangnya aku sama kak tia. sekarang dia udah sma, pergi sekolah pakai motor sendiri. aku nanti mau pake motor sendiri juga, karissa mau nggak aku jemput nanti?
hmm karisa suka baca nggak? aku punya majalah bobo loh. biasanya ayah sama ibu beliin. aku punya banyaaaak sekali bobo di rumah. ceritanya bagus semuanya. tapi ada yang aku nggak ngerti juga sih. kalau mau baca nanti aku bawain. nanti baca sama sama ya. ceritanya lucu lucu. kadang kadang sedih. ada cerita binatang juga. aku suka harimau soalnya keren.
nanti istirahat karissa mau makan bekal sama anya ya? aku istirahat mau main bola tapi aku bawa coklat buat karissa. kemaren ayah sama ibu kasi buat bang yanuar satu, kasi kak tia satu, kasi aku satu. aku mau kasi buat karissa soalnya aji bilang karissa suka coklat.
udah dulu ya karissa. aku mau belajar pecahan supaya nanti ulangan dapat seratus.
dadah karissa. dibalas ya..

dari agung angkasa. kata ibu namanya artinya langit besar. arti nama karissa apa?

2 comments:

hey, you should leave a trace :D