tentang kangen

Teruntuk sepupu paling keren sedunia, @fitriimoseley

Hai fit! Semoga lo nggak terlau sibuk buat baca surat ini. Gue bikin sesingkat mungkin deh, hehe.

Surat ini hanya akan berisi tentang kangen*
Iya, kangen. Kangen quality time berupa chat via ym, msn, skype, whatssap. Kangen ngobrolin ini itu, mulai dari urusan cinta-cintaan, ngomongin orang yang bikin kita sakit hati, ngomongin hal absurd yang terjadi dalam hidup kita, penting nggak penting. Our life just like those episodes of tv shows, remember? It fulls of drama, every minutes, every bites of it. Kangen nyuruh elo baca postingan di blog rahasia gue, trus nunggu komen dari elo. Kangen mantengin blog elo, nunggu postingan baru buat gue komenin. Kangen cerita-cerita horor via DM trus ketakutan sendirian. Kangen kita yang pernah ngadepin time difference tapi masih bisa nyempetin diri buat chat, catch up. Kangen ngomongin film baru yang mesti ditonton atau buku bagus yang mesti dibaca. Kangen curhat soal temen-temen di kampus. Kangen chaaat lewat msn..! Kangen nyumpahin koneksi bego. Kangen setengah jam chat yang isinya 'Satu dua ti...? Test? Halo halo? Chat gue keterima nggak?' Hahahaha. Kangen ngakak kejerr karna chat sama elo selalu bikin gue ketawa. Kangen perasaan 'asal ada elo, semuanya bakal baik-baik aja'. Kangen, fit. Gue kangen :')

I know time changes people, and we are one of those who've changed. It is simply something that we can't deny. We are different know, aren't we?
But I miss you, fit. There is no such time when I don't. You are this big part of my life, you play so many roles in it. You help me get through those stupid bad times. You help me with decisions, you help me make better ones. You are there when I'm trying to build my happiness, and I want you to always be there by my side, when I'm feeling content like this time. Because you are one of my excessive happiness, don't you ever forget that. And I want to be there too. I want to be part of your life who supports you, be happy for your happiness, and be sad for your sadness.
Maybe things cannot be back the way it is, maybe we can't spend 3-4 hours straight of chat or night talks till it's dawn like we used to. Maybe this is a phase of life when you've got busy and I'm busy. I'm living my life and you're living yours too. But remember, you can always reach me by one DM or a 'nenggg' on whatssap :P

Yuk chat lagi, dan kali ini semoga nggak ketunda atau kehalang sesuatu yaa :D
Soalnya gue kangen. Banget. Dan gue tau, elo pasti kangen juga kan? Hahaha.

Dari gue,
Your cousin, your 'sibling', your best friends :)


*kalimat ini disadur dari postingan blog elo, inget kan yang mana? Gue inget banget because your words are magical. They stick in my head. Makanya, nulis lagi dong!

1 comment:

  1. Aduh, tolong ya dek Fitri ya, itu anak orang udah kangen setengah mati, Tolong dipenuhi tho keinginannya...

    - Mike, petani yang nyambi jadi tukang pos sombong.

    ReplyDelete

hey, you should leave a trace :D