membiasakan yang biasa

Untuk dua kesayanganku, @firdaniiswa dan @vini_septika

Hey, apa kabar kalian? Semoga baik-baik aja, terutama buat Vini yang di asrama, semoga sehat-sehat aja yaaa..

Sibuk banget kayaknya sekarang. Udah berapa minggu nih kita nggak ada ketemuan? Smsan juga nggak ada, padahal dulu waktu jaman SD tiap hari kita telponan. Berjam-jam pula, nanya pe-er lah, ngomongin ini itu lah, nggak jelas banget malah. Aku sampe hapal kalau Firda itu dulu seringnya nelpon aku pagi-pagi (karena kita masuknya siang), trus kalau Vini itu jam 8 malem udah tidur :')) Ah, sekarang boro-boro telponan, sms sekali seminggu aja udah syukur-syukur yak, hehe.

Tahun ini 2014, berarti tanggal 21 April nanti kita ngerayain anniversary yang ke 7. Bener nggak? Walaupun itu cuma formalitas aja sih, toh kita sebenernya udah sahabatan dari kelas 3 SD, berarti tahun ini kita udah 13 tahun sama-sama.... Wah... nggak kerasa yah, ay! Trus Juli, Agustus, September nanti kita masuk 21 taun. Iya, berderetan. Firda yang duluan tua, berarti nanti kamu siap-siap aja Fir jadi bahan ejekan aku sama Vini, hahaha. Trus Bulan Agustus aku yang nyusul, Septembernya Vini. Nah, nanti giliran aku sama Firda yang ngejek-ngejek kamu Vin, soalnya paling muda sendiri. Kalo aku mah aman, soalnya di tengah-tengah, huahahaha. Eh jangan lupa, kita mesti memperbarui SIM kita taun ini. Barengan lagi yuk, kayak waktu bikinnya dulu :D

Jadi tua itu nyebelin ya? Padahal dulu ini yang selalu kita impi-impikan. Tumbuh gede, biar bisa bebas pergi kesana-sini sampe malem. Soalnya pas banget kita bertiga satu-satunya anak cewek dari tiga bersaudara, jadi lebih susah dapet izin kemana-mana. Makanya dulu ngebet banget gitu cepat gede, biar mandiri. Biar bisa liburan bertiga aja, trus banyak duit. Nyatanya sekarang pas udah tua(an), liburan kagak sempat, duit juga ga banyak-banyak amat, malah sibuknya yang kita dapat. Hahaha :'P Tapi kita udah ada rencana sihh buat taun ini, semoga kesampaian yaa, aamiin...!

Aku kangen kalian, Pida dan Vinaiku. Kangen banget..! Bukan cuma kangen ketemu, tapi kangen ngabisin waktu sama-sama. Kangen ngumpul dari jam 10 pagi ampe jam 5 sore. Kangen main box, main monopoli. Kangen masak-masak bareng, bikin pancake, eskrim, bikin menu makan siang. Kangen jalan ke alun-alun makan jagung bakar 'extravaganza' sama minum teh susu, atau makan sosis, trus foto-foto narsis. Udah nggak pernah lagi kita kayak gitu, terakhir ketemu sekitar 2 minggu lalu aja kita cuma pergi makan chaikue sampe kenyang. Ahh kangen!

Dulu waktu jaman SMA sih enak, walaupun kita beda sekolah, kita masih rajin bikin jurnal yang dioper-oper seminggu sekali. Keren ya kita? Ide siapa dulu dong itu... :P Kalo sekarang mana bisa ya kayak gitu, mana sempat buat ngasiin buku. Jadwal kita selisih terus hehe. Apalagi Vini di asrama, lebih susah lagi. Tapi nggak papa, emang ada masanya kita bakal fokus sama kehidupan masing-masing kan? :') Kita udah sering ngobrolin ini pas jaman SMP-SMA, makanya begitu sekarang terjadi, kita siap. Mau seberapa jauh jarak kita, seberapa jarang kita ketemu, kita sama-sama tau kalau rasa sayang kita nggak sedikitpun berkurang. Eh, kalian gitu kan? Apa jangan-jangan cuma aku? Hahaha becanda, aku percaya kok sama kalian :D

Surat ini datang ke kalian supaya kalian tau bahwa aku rindu. Juga sebagai tanda bahwa aku peduli, aku memikirkan kalian walau nggak setiap waktu. Aku selalu ada buat kalian, karena kalian juga garda terdepan aku yang siap sedia tiap aku kenapa-kenapa.

Oh ya, sebenarnya aku nggak berniat nulis buat kalian hari ini. aku sudah menyiapkan hari lain. Tapi entah kenapa, hari ini aku teringat satu waktu, dimana Firda nelpon kita buat dateng ke rumahnya karena mamanya baru beli cemilan buat dimakan. Lalu aku pikir, aku ingin sekarang kita bisa sesederhana itu. Tak harus menghubungi hanya karena rindu, hanya karena pengen ketemu, atau pas ada apa-apa baru cerita. Kita bisa kan, kayak gitu? Sesederhana dulu. Sesederhana kita yang telponan cuma buat nanya peer, sesederhana kita curhat-curhatan nggak penting, sesederhana kita yang ngumpul buat main sims. Seperti kita yang biasa..

Karena aku mencintai kalian, duhai para sahabat. Maka dari itu, mari sekali lagi kita biasakan yang biasa :)

3 comments:

  1. :D yeayy, saatnya nongkrong barenggg
    - ika, tukangpos

    ReplyDelete
  2. hiks, walaupun terlambat bacanya gegara ga buka twitter (maap yaa, abis paket gak aktif, notig ga masuk :’p) tapi sukses bikin nangis terharu.. :’)

    iya memang, masing-masing udah sibuk, sangat sangat merindukan masa kita dulu, sederhana tapi maniiis banget yh.. kangeennn.. :”)
    sayang kalian, sayang isma, sayang pini, sayang vip :”)
    minggu ini smg bisa ngumpul bertigaa..hehee..

    ReplyDelete

hey, you should leave a trace :D