Salam Indonesia Setara!

Selamat sore, @sandiuno

Halo..! Apa kabar?

Mungkin om akan terkejut membaca surat ini (Atau mungkin om tidak akan pernah membacanya?), salam kenal! Saya Isma Resti dari Pontianak. Lumayan jauh ya? Hehehe.

Tujuan saya mengirimkan surat ini adalah sebagai bentuk apresiasi saya kepada om (tidak apa - apa kan saya panggil begitu? Supaya terdengar lebih sopan saja) karena saya mengagumi om sudah sejak lama.

Awal saya mengetahui om adalah dari ayah saya. Beliau pernah bertemu om pada suatu kesempatan, dan beliau menceritakan kepada saya tentang om. Mulai dari situlah saya kemudian menjadi tertarik dengan sosok om yang hebat. Saya pun mulai mengikuti 'jejak - jejak' om di facebook, twitter, mengkliping artikel - artikel om yang ada di majalah ataupun koran. Saya begitu terinspirasi akan sosok Sandiaga Uno.

Hal yang membuat saya berdecak kagum ialah bahwa om adalah seorang yang sungguh visioner dan gigih di usia om yang terbilang masih muda. Meskipun saya kurang tahu benar mengenai entrepreneurship. Selain itu, om selalu rendah hati akan kesuksesan - kesuksesan om dan itu bisa saya lihat dari perilaku om (meskipun saya tidak pernah melihat om secara langsung).
Ah ya, hal lain yang menarik ialah kebiasaan om untuh shalat dhuha yang menurut om sudah tidak terasa seperti sholat sunnah lagi. Saya sungguh terinspirasi akan hal tersebut. Sedikit rahasia ya om, saya sampai menulis "bahkan seorang Sandiaga Uno berdhuha setiap hari, ayo, kenapa kamu tidak?" di dinding kamar saya lho.


Ah, mungkin itu saja yang dapat saya utarakan pada kesempatan ini. Saya sungguh senang apabila om membaca surat ini dan mengetahui bahwa saya adalah satu dari sekian banyak yang senantiasa mendukung om..!

Semoga mimpi - mimpi om untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik (bermula dari mengoptimalkan UMKM -- maaf bila saya salah) dapat terpenuhi ya..! Dan semoga kami generasi selanjutnya dapat mengikuti langkah - langkah kejayaan om di masa berikutnya..!


Salam Indonesia setara!

- Isma Resti Pratiwi

2 comments:

  1. ya om @sandiuno, saya saksinya yang selalu ngeliat tulisan itu di dinding kamarnya. ehehe. ^^
    salah satu inspirator muda indonesia nih..(y)

    ReplyDelete
  2. heheh :') suatu saat (yang berarti sebentar lagi, aamiin) kita harus bisa sesukses (dan serendah hati) beliau yahh dear..! :)

    ReplyDelete

hey, you should leave a trace :D