Surat untuk Tukang Pos

Untuk tuan tukang pos, @KorekApiKayu



Terima kasih sudah setia mengantarkan surat - surat saya.

Terima kasih sudah rajin membalas mention saya.

Terima kasih sudah meretweet surat - surat saya.

Terima kasih sudah membaca surat - surat saya.

Terima kasih sudah memilih beberapa surat saya untuk dipublikasikan ke blog.

Terima kasih... karena kalau tidak, surat ini akan berformat seperti ini:


surat untuk tukang pos

untuk tuan tukang pos, @korekapikayu

terima kasih sudah setia mengantarkan surat - surat saya.

terima kasih sudah rajin membalas mention saya.

terima kasih sudah meretweet surat - surat saya.

terima kasih sudah membaca surat - surat saya.

terima kasih sudah memilih beberapa surat saya untuk dipublikasikan ke blog.



Abang @KorekApiKayu,


Terima kasih sudah mengoreksi tanda baca pada surat - surat saya dan membetulkannya satu per satu.

Terima kasih sudah membuat saya tersadar untuk selalu membuat postingan dalam Bahasa Indonesia yang baik dan benar.

No comments:

Post a Comment

hey, you should leave a trace :D