Surat Balasan

Yang kusayangi, (calon) agen perdamaian.


Sebenarnya saya sibuk sekali, banyak yang mesti saya urusi setiap hari. Seharusnya saya tidak sempat menulis surat balasan untuk kamu, namun karena kamu katanya sudah hopeless  jadi saya menyempatkan diri. Mungkin tidak bisa panjang - panjang, saya ada rapat dengan Komisi Perlindungan Bawah Laut setelah ini.

Kamu mau jadi agen perdamaian? Kamu salah alamat kalau mengirim surat untuk saya, mestinya kamu kirim ke presiden atau siapa saja yang kamu sebut berkuasa di tempat kamu. Siapa tahu kamu benar - benar diterima jadi agen? Kalau kamu kirim ke saya, saya bisa apa? Kecuali saya sama presiden kamu rajin BBM-an, mungkin saya bisa bantu rekomendasikan kamu.

Jadi, mohon maaf. Dengan menyesal saya beritahu, saya tidak bisa membantu banyak. Mungkin kamu akan menerima surat ini dengan kecewa, tapi daripada kamu nunggu - nunggu surat saya terus tambah hopeless? Saya prihatin sama kamu.

Begitu saja kiranya yang dapat saya informasikan. Sekian dan terima kasih telah menjalin kontak dengan saya. Baik - baik ya kamu di daratan sana.


Tertanda, Neptunus.

Ps. Kamu yakin kamu nggak tertarik jadi agen Neptunus? Setidaknya kamu bisa pake radar Neptunus untuk mencari perdamaian yang kayaknya sudah lama hilang. Pikir - pikir lagi ya, ini tawaran spesial lho.


No comments:

Post a Comment

hey, you should leave a trace :D